Porkab Waykanan Bakal Digelar Awal Desember 2021

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Setelah sempat terdengar nada sumbang tentang rencana pelaksanaan Porkab (Pekan Olahraga Kabupaten), KONI Waykanan akhirnya menentukan jadwal pelaksanaannya yang akan digelar pada awal Desember 2021 mendatang. 

“Insha Allah Porkab akan tetap kita laksanakan pada awal Desember., untuk itu bagi atlet-atlet silahkan mempersiapkan diri sebaik mungkin, karena para juara Porkab itulah mungkin yang akan kita bawa menjadi duta Waykanan di Porprov tahun 2022 yang akan datang,” ujar Hi. Agus Runcik, S.Pd., Ketua KONI Waykanan dikonfirmasi pasca rapat persiapan pelaksanaan Porkab, Senin (15/11). 

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu pula Agus Runcik menyatakan, KONI Waykanan juga akan bersurat ke Bupati dan Ketua DPRD agar dapat mengangkat Atlet Waykanan yang berhasil meraih gelar juara pada PON yang lalu sebagai bentuk penghargaan dan ucapan terimakasih Masyarakat Waykanan bagi mereka yang telah mengharumkan nama Waykanan di tingkat nasional maupun internasional. 

“Sebagai bentuk penghargaan kita atas apa yang telah mereka berikan untuk Waykanan, KONI Waykanan merasa suatu.hal yang wajar kalau meminta Pemkab untuk dapat mengangkat Saudara Ari Saputra (Karate) dan Nadirsyahputra (Silat), yang sukses menjadi juara PON dan bahkan Ari Saputra perah mengikuti Sea Games di Vietnam,” ujar Agus Runcik. 

Randi Farada, SP, Sekum KONI Waykanan menambahkan bahwa bila harapan KONI tersebut dapat terealisasi dipastikan akan memacu semangat Atlet-atlet Waykanan yang lain untuk berprestasi.(sah/mlo)

Pos terkait