Portofolio Hadir dengan Desain Produk Kekinian 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Portofolio yang menyajikan wadah bagi para penggiat industri kreatif di Lampung yang berada di Jl. Jenderal Sudirman, Rawalaut, Kecamatan Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung.

Portofolio menjadi pusat pemasaran brand-brand lokal untuk dikenal dunia luar, seperti sepatu dari kulit asli, baju, kaos, hijab, tas dengan berbagai motif.

Penggiat Portofolio, Remia Putri Wulandari yang akrab disapa Rere menjelaskan, Portofolio hadir berawal dari beberapa teman yang giat dan kreatif tapi masih tersebar di banyak tempat, kemudian tergabung dalam satu wadah yang bersinergi agar lebih mudah dikenal dunia luar.

Rere mengatakan, saat ini sudah ada beberapa brand lokal Lampung yang bergabung di Portofolio, diantaranya Lalla, Nada, Destiantos.merch, Ical’s Craft, Hanifa Hatta, Triceat, Von.Gems, Sarah Tuqa The Label, Nonana, @Rstcraft.bdl, Cipta Semesta, Mebelokal, Kenakan dan beberapa brand lokal lainnya.

“Beberapa brand tersebut ada yang sudah terkenal juga ada yang masih baru memulai, di tempat ini kami ingin menciptakan atmosfer baru di industri kreatif masyarakat Bandarlampung, agar semakin banyak anak muda yang berani menjadi creative makers,” jelas Rere.

Ingin lebih jelas dengan Produk-produk yang ada Portofolio? cek di Instagram @portofolioxo, atau  kunjungi Tokonya di Jl. Jenderal Sudirman, Rawalaut, Kecamatan Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung. (ded/mlo)



Pos terkait