Pos Penyekatan Dibuka, Ini Respons Warga Bandarlampung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Beberapa pos penyekatan yang berada di jalur protokol Bandarlampung kini sudah dibuka.

Pantauan medialampung.co.id di lapangan, penyekatan diantaranya di Jalan Raden Intan, Bundaran Lungsir dan yang berlokasikan di bawah Fly Over Jl. Gajahmada sudah dibuka, dan suasana lalulintas terlihat ramai dan lancar.

Bacaan Lainnya

Menurut seorang pengguna jalan yang merupakan warga Kelurahan Nunyai, Kecamatan Rajabasa, Marwan mengatakan, dibukanya pos penyekatan seperti di Tugu Raden Intan, memberi angin segar bagi masyarakat. Bagaimana tidak, itu merupakan salah satu bukti jika kondisi pandemi Covid-19 kini sudah mulai membaik.

“Iya, sebelum nya ada kelonggaran, lalu akhirnya dibuka,” ungkapnya, Jumat (24/9).

Sementa pengendara lain, Romi mengaku senang dengan dibukanya jalur memasuki Kota Bandarlampung.

“Saya sangat bersyukur jalan sudah nggak disekat lagi, dan Bandarlampung sekarang sudah masuk zona kuning. Semoga ini awal yang baik bagi kita semua,” ujarnya.

Seperti yang diketahui data Covid-19 Provinsi Lampung per 23 September 2021, Bandarlampung berada di zona kuning dengan jumlah kasus positif 11,170, jumlah sembuh 10,170, dan meninggal 782. Dengan status masih berada di PPKM Level 3.

Sejak awal september 2021 Kota Bandarlampung berhasil mempertahankan status Zona kuning wilayah risiko berdasarkan penilaian Gugus Tugas Pusat Covid-19. (ion/mlo)


Pos terkait