Positif Corona, Wakil Bupati Waykanan Jalani Perawatan Intensif

  • Whatsapp
Wakil Bupati Waykanan Dr. H. Edwar Anthony, M.M

Medialampung.co.id – Wakil Bupati Waykanan, Edward Antony dinyatakan positif Covid-19 pada Senin (10/8). Saat ini yang bersangkutan masih menjalani perawatan secara intensif di ruang isolasi Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM).

“Hari ini perkembangan dari pasien 310 kondisinya masih dalam perawatan. Kita sama-sama berdoa semoga beliau bisa melalui masa dalam pengobatan untuk Covid-19 ini,” kata Juru Bicara Posko Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung, dr. Reihana, Selasa (11/8).

Bacaan Lainnya



Secara pribadi dr. Reihana juga mendoakan agar Edward lekas diberikan kesehatan dan bisa melalui kondisi yang sedang ia alami.

“Semoga gejala seperti sesak nafas dan batuk bisa diatasi oleh tim dokter kita yang ada di RSUDAM,” ungkapnya.

Sampai dengan hari ini tim Dinas Kesehatan Waykanan melakukan tracing kepada orang yang pernah berkomunikasi seperti keluarga, teman dan rekan kerjanya.

“Kalau tracing yang sudah dilakukan itu ada 150 orang. Namun penambahan tetap sama dengan kemarin yang positif enam orang. Semuanya masih diisolasi di Rumah Sakit Bandar Negara Husada,” tambahnya.

Rapid test secara massal mulai dilakukan Dinas Kesehatan Kabupaten Waykanan. Sedangkan untuk lokasinya sepenuhnya diserahkan kepada tim gugus tugas daerah setempat.

“Tapi mungkin nanti kalau kebutuhan logistik kurang mereka akan meminta kepada Provinsi dan kita tentu akan membantu,” imbuhnya. (ded/mlo)



Pos terkait