Positif Covid-19 Bertambah 102 Kasus, 49 Asal Lamteng

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Juru bicara satuan tugas penanganan Covid-19 Provinsi Lampung, Dr. dr. Hj Reihana, M.Kes., menjelaskan terkait dengan penambahan kasus sebanyak 102 kasus total saat ini sebanyak 3.435 kasus di Lampung.

Dari penambahan 102 kasus tersebut dua orang berasal dari kabupaten Pringsewu, 36 orang dari Kota Bandarlampung, 49 dari Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), Tiga orang dari Kabupaten Tanggamus, Empat orang dari Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Dua orang dari Kota Metro dan Enam orang dari Kabupaten Lampung Timur (Lamtim).

Bacaan Lainnya


“102 tersebut terdapat 39 kasus baru 63 orang hasil tracing. Kemudian dirawat sebanyak 15 orang dan menjalani isolasi mandiri 87 orang,” kata Reihana saat memberikan keterangan, Kamis (26/11).

Lanjutnya, Yang selesai isolasi mandiri dan dinyatakan sembuh terdapat penambahan 16 kasus terdiri dari delapan orang dan Kabupaten Tanggamus empat orang dari Kabupaten Pesawaran, tiga orang dari Kota Metro dan satu orang dari Kabupaten Pringsewu.

“Untuk konfirmasi meninggal dunia bertambah lima orang terdiri dari empat orang dari kota Bandarlampung dan satu orang dari Kabupaten Pringsewu,” tutupnya. (ded/mlo)




Pos terkait