Positif Covid-19 Bertambah 4 Orang dan Satu ODP Meninggal

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Di hari raya Idul Fitri, pasien positif virus corona (Covid-19) di Provinsi Lampung terus bertambah.

Dari data Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Lampung, Minggu (24/5), jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 bertambah empat sehingga total saat ini 109 orang.

Bacaan Lainnya



Rinciannya, 64 pasien positif masih dirawat atau diisolasi, penambahan yang sembuh tiga dengan total 38 orang dan pulang, tujuh orang meninggal dunia.

Empat penambahan pasien positif Covid-19 tersebut, dua orang berasal dari Kabupaten Lampung Tengah, satu dari Kabupaten Pesisir Barat, dan satu orang dari Bandarlampung.

Kemudian dua orang positif Covid-19 yang sembuh berasal dari Bandarlampung.

Sedangkan pasien dalam pengawasan (PDP)  saat ini berjumlah 98 orang. Rinciannya, 68 pasien dinyatakan sembuh dan sudah pulang, 12 masih dirawat dan 18 orang meninggal dunia.

Selanjutnya, untuk orang dalam pemantauan (ODP) yang saat ini juga bertambah satu, dari sebelumnya berjumlah 3.139 kini menjadi 3.146 orang.

Rinciannya, 3.060 orang telah selesai dipantau selama 14 hari, 80 masih dilakukan pemantauan dan dan satu ODP meninggal dunia sehingga jumlah enam orang.

Rincian penambahan ODP Satu orang berasal dari Tanggamus, dari Lampung Timur satu orang, dua orang berasal dari Kabupaten Lampung Tengah, dan dua orang berasal dari Kota Metro.

Untuk pasien selesai di pantau selama 14 hari satu berasal dari Kota Metro. Sedangkan pasien ODP yang meninggal dunia berasal dari Kabupaten Lampung Utara. (ded/mlo)



Pos terkait