Positif Covid-19 Bertambah 73, Empat Kasus Meninggal Dunia

  • Whatsapp

Medialampung.co.id –  Positif Covid-19 di Lampung bertambah sebanyak 73 kasus total saat ini menjadi 4.944 kasus di Lampung. Untuk kasus lama sebanyak 4.871 kasus. Itu berdasarkan data resmi Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Lampung, Selasa (15/12).

Tambahan 73 kasus ini tersebar di 12 Kabupaten/Kota di Lampung, Rinciannya Bandarlampung 29 orang dimana 22 orang tidak bergejala 7 orang bergejala. Lampung Selatan tiga orang tidak bergejala.

Bacaan Lainnya


Kemudian Lampung Timur dua orang dimana satu orang tidak bergejala satu orang bergejala. Lampung Utara dua orang dimana satu orang tidak bergejala satu orang bergejala.

Kota Metro 11 orang tidak bergejala, Tulang Bawang dua orang satu orang tidak bergejala satu orang bergejala.

Tulangbawang Barat empat orang tidak bergejala. Tanggamus tiga orang dimana satu orang tidak bergejala dua bergejala.

Kabupaten Pringsewu tiga orang dimana satu orang tidak bergejala dua bergejala, Pesawaran satu orang bergejala, Lampung Tengah 10 orang diantaranya tiga tidak bergejala tujuh bergejala dan Waykanan tiga orang dimana satu tidak bergejala dua bergejala.

Untuk konfirmasi Positif Covid-19 yang meninggal dunia bertambah empat total mencapai 242 kasus. 

Selanjutnya, Kasus Suspek Sebanyak 232 orang terdiri dari 31 kasus baru dan 201 kasus lama. Dan pasien yang selesai isolasi dan dinyatakan sembuh sebanyak 3.331 kasus. (ded/mlo)




Pos terkait