Positif Covid-19 Bertambah Satu Asal Lamsel

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Lampung, dr. Reihana menjelaskan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Lampung kembali bertambah satu orang dengan total 298 kasus, Rabu (5/8).

“Tambahan kasus kali ini berasal dari Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) yang memiliki riwayat perjalanan dari Sumatera Selatan,” ujar Reihana.

Bacaan Lainnya



Pasien tersebut, yaitu nomor 298 berusia 25 tahun seorang laki-laki. Saat ini menjalani isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM).

Kemudian pasien yang selesai menjalani isolasi atau dinyatakan sembuh juga bertambah tiga orang. Dua orang asal Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) dan satu orang asal Kota Bandarlampung.

“Pasien yang sembuh asal Lamsel adalah pasien nomor 205 berusia 58 tahun seorang laki-laki, dan pasien nomor 218 usia 27 tahun juga seorang laki-laki. Untuk pasien sembuh asal Bandarlampung, yaitu pasien nomor 233 berusia 68 tahun seorang perempuan,” terangnya.

Sementara kasus suspek saat ini di Provinsi Lampung berjumlah 3.434 orang dimana ada penambahan tiga kasus baru dimana berasal dari Kabupaten Lampung Timur, Mesuji dan Pesawaran. (ded/mlo)



Pos terkait