Positif Covid-19 di Lampung Bertambah 10 Kasus

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kasus konfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Lampung kembali bertambah sebanyak 10 kasus, Kini total menjadi 942 kasus, Sabtu (3/10).

“Tambahan 10 kasus kali ini tersebar di tiga daerah yaitu dari Pesawaran satu orang, Lampung Tengah satu orang dan Kota Bandarlampung delapan orang,” kata juru bicara posko satuan tugas penanganan Covid-19 Provinsi Lampung, Reihana, saat memberikan keterangan.

Bacaan Lainnya



Lanjutnya, Hasil tracing ada delapan orang dan kasus baru dua orang. Dimana yang sedang menjalani isolasi mandiri delapan orang dan menjalani perawatan dua orang.

Rinciannya, Pasien nomor 933 seorang laki-laki 66 tahun asal Pesawaran merupakan kasus baru. Pasien tersebut mempunyai keluhan demam, pilek, batuk dan sesak nafas serta mempunyai komorbid hipertensi. Kondisi saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit umum daerah setempat.

Pasien nomor 934 seorang laki-laki 55 tahun asal Lampung Tengah yang diperoleh dari hasil tracing pasien nomor 819. Kondisi saat ini sedang menjalani isolasi mandiri.

Selanjutnya, delapan pasien asal Bandarlampung yaitu pasien nomor 935 seorang perempuan 34 tahun merupakan kasus baru saat ini sedang menjalani isolasi mandiri.

Pasien nomor 936 seorang laki-laki 43 tahun yang diperoleh dari hasil tracing pasien nomor 707. Kondisi saat ini bergejala dan sedang dirawat di rumah sakit di Provinsi Lampung.

Kemudian, Pasien nomor 937 dan 938 diperoleh dari hasil tracing pasien nomor 843. Kondisi saat ini sedang menjalani isolasi mandiri.

Pasien nomor 939 perempuan 51 tahun yang diperoleh dari hasil tracing pasien nomor 680. Kondisi saat ini sedang menjalani isolasi mandiri.

Pasien nomor 940, 941 dan 942 diperoleh dari hasil tracing pasien nomor 675. Kondisi saat ini sedang menjalani isolasi mandiri.

“Kemudian pasien yang selesai isolasi ada sembilan orang yang terdiri dari Bandarlampung lima orang, Lampung Utara satu orang, Lampung Barat dua orang dan Metro satu orang,” tutupnya. (ded/mlo)



Pos terkait