Positif Covid-19 di Lampung Bertambah 42 Kasus

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kasus konfirmasi positif Covid-19 di Lampung kembali bertambah sebanyak 42 kasus baru, Saat ini total mencapai 13.166 kasus di Lampung, Jumat (12/3).

Hal tersebut berdasarkan data Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Lampung. Dari tambahan 42 kasus baru berasal dari 8 kabupaten/kota. 

Bacaan Lainnya


Rinciannya yaitu 13 orang asal Bandarlampung, tiga orang asal Lampung Selatan, lima orang asal Lampung Timur, enam orang asal Metro, satu orang asal Tanggamus, satu orang asal Pringsewu, empat orang asal Pesisir Barat dan sembilan orang asal Lampung Tengah.

Sedangkan untuk pasien Covid-19 yang selesai isolasi mandiri dan dinyatakan sembuh sebanyak 79 orang total sebanyak 11.810 orang. Untuk kasus suspek bertambah 15 kasus, sehingga total 185 kasus.

Untuk konfirmasi kematian bertambah tiga kasus berasal dari Bandarlampung, Lampung Timur dan Metro masing-masing satu kasus, Total konfirmasi kematian saat ini berjumlah 688 kasus. 

Kemudian saat ini ada Lima kabupaten masuk zona kuning atau beresiko rendah Penularan Covid-19 yakni Waykanan, Tulangbawang Barat, Pringsewu, Mesuji, dan Lampung Selatan. Selanjutnya 10 kabupaten/kota berada di zona orange (Resiko Sedang).(ded/mlo)




Pos terkait