Positif Covid-19 di Tanggamus Bertambah Dua Kasus

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pasien Positif Covid-19 Kabupaten Tanggamus kembali bertambah 2 orang. Yakni, pasien 034 dan 035 warga Kecamatan Kotaagung. 

Kepala dinas Kesehatan kabupaten Tanggamus, Taufik Hidayat ketika dikonfirmasi medialampung.co.id di sekretariat Pemkab setempat, Senin (28/9) membenarkan atas adanya penambahan tersebut. 

Bacaan Lainnya



Menurut Taufik Hidayat, kedua pasien positif Covid-19 itu hari ini juga akan dibawa oleh tim Covid-19 ke RSUD Batin Mangunang Kotaagung, untuk menjalani isolasi dan perawatan. 

Lebih jauh ia menambahkan, pasien 034 dan 035 ini merupakan hasil tracing dari pasien 029. 

Selanjutnya tim Covid-19 kembali akan melakukan Tracing terhadap mereka yang pernah kontak erat dengan pasien 034 dan 035 , pungkasnya. 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, jumlah pasien positif Covid-19 Tanggamus tersisa 17 orang. Mereka menjalani isolasi dan perawatan di sejumlah tempat. 

Nah dengan adanya dua orang positif Covid-19 pada hari ini, maka jumlah pasien positif Covid-19 di Kabupaten Tanggamus yang masih menjalani isolasi dan perawatan saat ini bertambah menjadi 19 orang. (ehl/mlo)



Pos terkait