Positif Covid-19, Dua Warga Pekon Tigajaya Meninggal Dunia 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Hanya berjarak sekitar 12 Jam, Ibu dan anak warga Pemangku Gumbib, Pekon Tigajaya, Kecamatan Sekincau, Kabupaten Lampung Barat dimakamkan secara protokol kesehatan (prokes) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) setempat. 

Meninggal dunia (Wafat) saat menjalani pengobatan (perawatan) di Rumah Sakit Medika Insani, Kecamatan Bukitkemuning, Kabupaten Lampung Utara, dimana berdasarkan hasil swab PCR keduanya Positif Covid-19. 

Bacaan Lainnya

Ketua Satgas Covid-19 Kecamatan Sekincau Sri Handayani, S.H., menyampaikan yang lebih dahulu meninggal Nyonya (Ny) Murah (76) dimakamkan pada Selasa (10/8) tengah malam, pagi harinya Rabu (11/8) sekitar Pukul 08.00 WIB, anaknya Supangi (44) wafat dan dimakamkan siang harinya. 

Sekedar diketahui kedua jenazah dilakukan pemulasaran di RS Medika Insani, dan seterusnya dimakamkan di TPU Pemangku Gumbib secara prokes oleh Sargas Covid-19 Pekon Tigajaya. 

Dalam pemakaman itu Ketua Satgas Kecamatan yang juga Camat Sekincau Sri Handayani, bersama Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Martalena, S.ST. Peratin Tigajaya Prayetno, Babinsa, Babinkamtibmas, Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Sekincau, dan satgas Covid-19 Pekon Tigajaya. 

Pelaksanaan pemakaman berjalan lancar, dan masyarakat sekitar menerima dan tidak ada penolakan pemakaman jenazah tersebut. (r1n/mlo)


Pos terkait