Positif Covid-19 Tanggamus Bertambah Satu Orang

  • Whatsapp
Ilustrasi

Medialampung.co.id – Pasien positif Covid-19 dari Tanggamus yang masih menjalani isolasi dan perawatan hingga Jumat (2/10), sebanyak 14 orang. Mereka diisolasi pada sejumlah tempat.

Juru bicara tim gugus tugas Percepatan penanganan Covid-19 Tanggamus, dr. Eka Priyanto melalui Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika, Darius Putrawan mengatakan, para pasien positif Covid-19 tersebut,  5 orang jalani isolasi dan perawatan di RSUD Batin Mangunang Kotaagung. 

Bacaan Lainnya



Selanjutnya, 6 orang isolasi mandiri dirumah, 1 orang di ruang isolasi Puskesmas Ulubelu, 1 orang isolasi di RS Mitra Husada Pringsewu, dan 1 orang isolasi di RS Abdoel Moeloek, terang Darius Putrawan. 

Sementara itu kepala dinas kesehatan kabupaten Tanggamus, Taufik Hidayat ketika dikonfirmasi medialampung.co.id,  mengatakan, jumlah positif Covid-19 di Kabupaten Tanggamus bertambah satu orang yakni pasien 037.

Pasien 037 merupakan hasil treking dari pasien 033 dari kecamatan Ulubelu. Pasien 037 saat ini masih menjalani perawatan di ruang isolasi Puskesmas Ulubelu, terangnya. (ehl/mlo)



Pos terkait