Posramil Jatiagung Terima Bantuan Dua Kursi Tunggu dari Forsekdesi 

  • Whatsapp

Medialmpung.co.id – Forum Sekretaris Desa Seluruh Indonesia (Forsekdesi) Kecamatan Jatiagung serahkan bantuan dua kursi tunggu kepada Pos Rayon Militer (Posramil) Jatiagung yang berada di desa Margaagung yang berada tepat di depan Kantor Kecamatan Jatiagung, Rabu (7/7).

Ketua Forsekdesi M. Sodikun disambut langsung oleh Komandan Posramil Kecamatan jatiagung Letda Arh.Budiarto dan jajarannya.

Mewakili Forsekdesi, Sodikun mengungkapkan sangat bangga dan senang dengan adanya Posramil di wilayah Kecamatan Jatiagung, dan sebagai bentuk sumbangsih dan dukungan, pihaknya memberikan bantuan dua kursi tunggu.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat, walaupun hanya dua buah kursi tunggu, jangan dilihat dari nilainya karena itulah bentuk dukungan kami terhadap posramil ini,” ungkapnya.

Sementara Danposramil Kecamatan Jatiagung Letda Arh. Budiarto mengucapkan banyak terima kasih atas perhatiannya dan apresiasi dari jajaran Forsekdesi atas partisipasi dan bantuan yang diberikan kepada posramil.

Letda Arh.Budiarto juga berharap semoga dengan adanya Posramil ini bisa menjaga keamanan kenyamanan masyarakat di wilayah Kecamatan Jatiagung.(wji/mlo)


Pos terkait