PPDB di SMKN 8 Bandarlampung Tahap Tes Minat dan Bakat

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 8 yang beralamatkan di Jl. Imam Bonjol No.52 Kelurahan Sumberejo, Kecamatan Kemiling, Bandarlampung, saat ini masih tahapan tes minat dan bakat.

Tes minat dan bakat merupakan salah satu solusi yang tepat untuk dapat mengetahui aspek minat dan bakat peserta didik untuk kemudian dapat dilakukan pengembangan yang lebih baik bagi peserta didik di SMK.

Bacaan Lainnya

Tes Bakat dan minat tersebut memiliki beberapa tujuan terhadap pengembangan peserta didik yang ada di SMK.

Hal tersebut diungkapkan selaku Waka Humas sekolah tersebut Ela mengatakan, pendaftaran melalui online berakhir pada jumat pukul 23.59 WIB kemudian dilanjutkan dengan tes bakat dan minat.

“Iya tes bakat dan minat akan berakhir pada tanggal 22 Juni pukul 12.00 siang, mendatang lalu baru pengumuman. Untuk tes bakat dan minat lebih dari 200 orang, juga tes tersebut dilakukan kepada seluruh pendaftar,” ungkapnya.

Lanjutnya, nantinya pendaftar yang akan di terima di SMKN 8 akan menempati 14 lokal, juga akan disesuaikan standar kelas sejumlah 36 anak didik. (ion/mlo)




Pos terkait