PPK Jatiagung Mulai Distribusikan Surat Suara

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Jatiagung mulai mendistribusikan kotak serta surat suara dan perlengkapan protokol kesehatan (prokes) ke setiap tempat pemungutan suara (TPS) yang tersebar di 21 desa, Selasa (8/12). 

Adapun perlengkapan prokes meliputi desinfektan kemasan jerigen ,ember tower berikut kran air, tisu, hand sanitizer serta papan lembaran triplek.

Bacaan Lainnya

Menurut Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Jatiagung, Rudi Mulyadi bahwa untuk pendistribusian surat suara tersebut akan dikawal oleh personel Polsek Jatiagung, Babinsa, anggota Panwascam serta Satuan Polisi Pamong praja (Satpol PP). 

Untuk di Kecamatan Jatiagung sampai saat ini masih kekurangan 25 kotak suara,” ungkapnya kepada awak media saat pendistribusian di aula Balai Desa Margaagung.

“Untuk saat ini masih kekurangan kotak suara, yang mana kekurangan tersebut meliputi di tiga desa, yaitu Rejomulyo, Karangsari, dan margakaya. Namun kita sudah berkoordinasi dengan KPU Lampung Selatan, agar secepatnya mendistribusikan kekurangan kotak maupun surat suara tersebut,” jelasnya. (wji/mlo)


Pos terkait