PPKM Berakhir, Masyarakat Berharap Kedepan Bisa Lebih Baik Lagi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Berahirnya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Kota Bandarlampung pada Senin 6 September 2021, berbagai harapan datang dari masyarakat.

Diantaranya dari seorang driver ojek online Hendra. Ia berharap bisa lebih baik lagi kedepannya untuk penanganan kasus Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Iya sepengetahuan saya untuk wilayah Bandarlampung saat ini kasus korona sudah mulai menurun, saya berharap berakhirnya PPKM Level 4 ini kedepan khusus untuk wilayah Bandarlampung dapat lebih baik lagi,” harapnya.

Sementara salah satu pedagang nasi goreng, Maman mengatakan, sangat berharap PPKM tidak ada perpanjangan lagi.

Maman, yang biasa mangkal di jalan Radenintan ini mengaku, selama ada PPKM, dirinya hanya dapat menjual Nasi Goreng hingga 15 porsi, hasil dari penjualan tersebut tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Harapannya lain pun muncul dari  penjual bakso keliling tono mengatakan, PPKM di Bandarlampung untuk tidak diperpanjang lagi.

“Iya maunya si nggak diperpanjang lagi, soalnya jadi sulit untuk pergi kemana-mana jalan juga banyak yang disekat. Untuk mau kepasar aja susah. Mudah-mudahan Pemerintah tidak memperpanjang PPKM lagi,” harapnya. (ion/mlo)


Pos terkait