PPKM Level 4 Diperpanjang, Penyekatan Sempat Menimbulkan Kemacetan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kota Bandarlampung kembali disekat setelah PPKM Level 4 kembali diperpanjang hingga dua pekan kedepan di beberapa jalan Kota Bandarlampung mulai Senin (9/8).

Namun, di hari pertama perpanjangan PPKM Level 4, beda dengan penyekatan sebelumnya. Kali ini, penyekatan terkesan tidak begitu ketat seperti penyekatan sebelumnya.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya beberapa penyekatan terlihat ketat ada penjagaan dari kepolisian dibantu Dinas Perhubungan dan Satpol PP kota Bandarlampung yakni di Jl. Wolter Monginsidi depan RS Bumi Waras, Jl. Kotaraja depan Plaza Pos Tanjungkarang, dan dekat Bank BCA KCP Tanjungkarang.

Hanya di Jl. Raden Intan, pas di depan Toko Buku Gramedia, semua kendaraan, mobil maupun sepeda motor, harus berbelok ke Jl. Tulangbawang, Enggal. 

Dari pantauan Media Lampung, situasi penyekatan, kendaraan jadi merayap di Jl. Sriwijaya akibat ramainya arus kendaraan dari Tanjungkarang hendak ke Telukbetung dan sebaliknya.

Di Jl. Sudirman, Enggal, depan Tugu Adipura, ada penyekatan yang tak dapat dilalui mobil sehingga sempat membuat kemacetan akibat kendaraan dari arah Pahoman berbalik arah atau belok ke Jl. Sriwijaya, Enggal.

Sempat, siangnya, kendaraan dari arah Pahoman melintas di jalur yang berlawanan arah sehingga membuat kemacetan hingga tiga ratusan meter. Aparat kepolisian lalu menertibkannya lagi.

Sorenya, ada yang menggeser satu sekat sehingga sepeda motor dari arah Pahoman bisa terus ke Jl. A. Yani dan Jl. Pangeran Diponegoro. Lampu merah perempatan Tugu Adipura juga warna kuning saja.(jim/mlo)


Pos terkait