PPKM Level IV, Polres bersama Tagana Pringsewu Dirikan Dapur Umum

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Menyusul penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level IV, Polres Pringsewu bersama Taruna siaga bencana (Tagana) dari Dinas Sosial Kabupaten Pringsewu kembali mendirikan dapur umum, Selasa (10/8).

Di hari pertama di siapkan 250 nasi kotak yang nantinya akan dikirimkan kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman).

Bacaan Lainnya

Kegiatan dapur umum dipimpin wakapolres Pringsewu Kompol Leksan Arianto, SIK dengan didampingi kabid rehabilitasi dan perlindungan jaminan sosial dari Dinas Sosial Kabupaten Pringsewu Hartadi serta sejumlah Pejabat utama dan personil.

Puluhan personil terlihat sibuk memasak menyiapkan makanan dalam berbagai jenis yang dikemas dalam ratusan box. Dengan menu nasi putih dengan lauk ikan goreng, tahu tempe, sambal, sayur, lalapan, kerupuk, buah dan air mineral.

Wakapolres Pringsewu Kompol Leksan Arianto, SIK menuturkan pengaktifan kembali dapur umum Polres Pringsewu sebagai bentuk tindak lanjut dari penerapan PPKM level IV di Kabupaten Pringsewu.

“Ini adalah salah satu bentuk kepedulian dari Polri kepada masyarakat,” jelasnya. 

Lanjutnya 250 nasi kotak nantinya di bagikan dengan cara dihantarkan secara langsung ke rumah warga yang sedang menjalani isoman. Baik akibat terkena atau kontak erat dengan pasien Covid-19.(sag/mlo)


Pos terkait