PPP Berikan Rekomendasi ke Incumbent Lamteng dan Lamsel

  • Whatsapp

Medialampung.co.id. – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah menentukan sikap untuk Pilkada 2020. Yakni Lampung Tengah dan Lampung Selatan.

Ketua DPW PPP Lampung Hasanusi B.B.A. menyatakan PPP sudah mengeluarkan rekomendasi untuk dua bakal calon bupati. “Rekomendasi untuk Pilkada 2020 yang sudah fik dua daerah. Yakni Lamteng dan Lamsel,” katanya.

Bacaan Lainnya



Hasanusi melanjutkan, Pilkada Lamteng merekomendasikan Loekman Djoyosoemarto dan Pilkada Lamsel merekomendasikan Nanang Ermanto-Pandu Kusuma. “Rekomendasi ini dikeluarkan karena melihat kinerja beliau selama ini. Kita rekomendasikan incumbent karena tinggal melanjutkan program-program yang sudah ada,” ujarnya.

Sedangkan rekomendasi untuk Pilkada Bandarlampung dan Pesawaran, kata Hasanusi, belum dikeluarkan. “Belum, Masih kita rapatkan minggu-minggu ini. Bandarlampung kemungkinan ke Rycko Menoza. Kalau Pesawaran antara Dendi Ramadhona dan M. Nasir. Dua daerah ini kita memiliki kursi di DPRD. Daerah lainnya juga belum. Baru dua daerah yang sudah fik,” katanya.

Sayangnya terkait hal ini, Loekman Djoyosoemarto belum mau berkomentar. (sya/mlo)



Pos terkait