PPS Panjang Utara Kunjungi Kelurahan

  • Whatsapp
Lurah Panjang Utara Kecamatan Panjang Kota Bandarlampung, M. Supriadi bersama angota PPS saat ditemui di kantor kelurahan setempat.

Maedialampung.co.id – Ketua dan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Panjang Utara, Kecamatan Panjang, Kota Bandarlampung melakukan silaturahmi dengan lurah Panjang Utara, setelah PPS dilantik di gedung Gumai beberapa waktu lalu.

Kedatangan rombongan PPS tersebut disambut baik oleh Lurah Panjang Utara, M. Supriyadi beserta para stafnya.

Bacaan Lainnya



“Kedatangan PPS ke sini (kelurahan) dalam rangka silaturahmi juga memperkenalkan diri sekaligus untuk menjalin kerja sama demi mensukseskan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung tahun 2020, yang mana rangkaian kegiatannya mulai berjalan sejak PPS kelurahan dilantik,” ujar M. Supriyadi.

Terus dia, tentu semua mengharapkan pelaksanaan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung mendatang bisa berjalan aman dan nyaman sesuai harapan.

”Kita berharap PPS Panjang Utara selalu menjaga kekompakan, kebersamaan dan transparansi dalam menjalankan tugas. Selain itu, diharapkan juga agar selalu menjaga nama baik kelurahan kita ini,” singkatnya. (*/mlo).



Pos terkait