Prajurit Koramil Sekincau Serahkan Surat Selesai Isoman Warga Pekon Margajaya

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Anggota TNI, yang bertugas di 422/05 Koramil Sekincau, Kabupaten Lampung Barat Serda Anwar  berkenan menyerahkan surat selesai isolasi mandiri, kepada warga Pekon Margajaya, Kecamatan Pagardewa, Selasa (3/8).

Sehat merupakan anugerah  tiada tara yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa kepada hambanya. Terkait Pandemi Covid-19 yang mengakibatkan banyaknya masyarakat terpapar, bahkan terjadi kasus meninggal dunia.

Bacaan Lainnya

Seperti yang sempat dialami oleh warga Pekon Margajaya, harus menjalani isoman, dan alhamdulilah saat ini sudah dinyatakan negatif dengan diberikan surat selesai isoman  oleh tim medis Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Pagardewa bersama serda Anwar, juga Bhabinkamtibmas, serta aparat pekon setempat. 

Ditegaskan Anwar, dengan diberikannya surat sehat bebas Covid-19 sebagai bukti warga dapat sembuh, walaupun selama reaktif harus menjalani berbagai proses pengobatan dan upaya isoman.

“Dengan banyaknya warga yang sembuh dari virus corona, tentu menjadi motivasi bagi lainnya, terutama yang sekarang masih isolasi untuk cepat sembuh, dan dapat kembali beraktifitas lagi seperti sedia kala,” katanya. 

Pada kesempatan Anwar mengucapkan rasa syukur alhamdulillah. “Semoga dengan pemberian surat sehat ini dapat menjadi pegangan bagi warga kami untuk dapat beraktifitas normal lagi,” tandasnya. (r1n/mlo)


Pos terkait