Presiden Jokowi Batal Hadir Pembukaan Sarasehan FRPKB di UNILA 

Medialampung.co.id – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) batal hadir dalam pembukaan sarasehan Nasional Forum Rektor Penguat Karakter Bangsa (FRPKB), di Universitas Lampung (Unila), Rabu (22/12).

Dalam kesempatan itu, Karomani menyampaikan, batalnya Presiden RI hadir di acara sarasehan ini, dikarenakan ada satu dan lain hal dan langsung ke Jakarta. 

Bacaan Lainnya


“Kita sudah persiapkan kedatangan bapak presiden, tapi kemudian dua jam yang lalu mendapat informasi berhalangan hadir ke Unila. Jadi kita doakan, mudah-mudahan beliau dalam keadaan sehat walafiat dalam mengemban tugas Negara,” kata Ketua FRPKB, Karomani saat membuka sarasehan disaksikan 23 rektor se Indonesia secara Luring dan Daring. 

Ia juga mengatakan setelah pembukaan besok akan melakukan MOU dan perjanjian kerjasama dengan Mahkamah Agung dan Kementerian Pertahanan. 

“Dengan semakin banyaknya Sinergi dengan berbagai pihak tersebut, harapan kita tentunya ke depan akan ada program-program yang lebih inovatif dan konkrit dalam hal penguatan karakter bangsa,” pungkasnya. (ded/mlo)


Pos terkait