PRI Way Halim Ukur Suhu Tubuh Warga Gunung Sulah

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Tim dari Puskesmas Rawat Inap Kecamatan Way Halim melaksanakan Pengecekan suhu di Kelurahan Gunung Sulah guna memutus mata rantai Covid-19, Rabu (6/5).

Lurah Gunung Sulah Husni, mengatakan, pihaknya mendampingi pelaksanaan pengukuran suhu tubuh di RT 11 LK 3 dan RT 1 Lk 1 yang dimulai sejak Selasa (5/5) kemarin.

Bacaan Lainnya



“Semua Warga yang berada di dua lingkungan kita cek suhu tubuhnya dari pintu  ke pintu tanpa ada yang terlewatkan, jadi warga di sini tetap di rumah kita. Jika ada yang suhu tubuhnya di atas 360 celcius maka kita akan koordinasi dengan pihak Puskesmas Rawat Inap Way Halim,” tambahnya.

Sementara bagian Promkes Puskesmas Way Halim Eliana, S.K.M., menjelaskan ada 4 orang tim yang akan melakukan pengecekan untuk wilayah Kelurahan Gunung Sulah. 

Sesuai instruksi Walikota Herman HN, lanjutnya, semua warga Bandarlampung diwajibkan menjalani pemeriksaan suhu tubuh, bila ditemukan warga yang suhu tubuhnya tinggi bisa langsung ke puskesmas terdekat guna dilakukan pengecekan lebih detail lanjut.

“Hingga saat ini di Kelurahan Gunung Sulah saat pengecekan tidak ada warga yang tinggi suhu tubuhnya,” pungkasnya.(*/mlo)



Pos terkait