Pria Lanjut Usia Ditemukan Meninggal Dalam Kebun Kopi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kapan ajal menjemput semua tidak tau. Seperti Subaidi (69), warga Pekon Srimenanti Kecamatan Airhitam, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) ditemukan sudah tidak bernyawa lagi oleh istrinya Sri Wahyuni (55), di dalam kebun kopi, Gunung Batu, Pemangku Margautama, Pekon Puralaksana, Kecamatan Waytenong Pukul 18.00 WIB Kamis (8/10).

Diketahui Subaidi di kebun tersebut menjalankan rutinitasnya di Kebun kopi yang dikerjakannya (upahan/maruh)

Bacaan Lainnya



Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, pada hari naas tersebut, Sekitar Pukul 17.00 WIB istri korban mencari korban di kebun. Pencarian itu dilakukan dikarenakan sudah sore hari korban belum juga pulang ke rumah/gubuk di Pekon Puralaksana.

Namun sayang, ia justru menemukan suami tercintanya sudah tergeletak di bawah pohon kopi dalam keadaan meninggal dunia. Seketika Sri Wahyuni memanggil Dua anaknya, Muhamad Najamudin (17), dan Ardiono (28)

Setelah informasi menyebar, anggota Polsek Sumberjaya, mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dipimpin langsung Kapolsek Sumber Jaya Kompol Kadengan, SH.

Dari hasil Olah TKP bersama Tim Dokter Puskesmas Pajarbulan dr. Iwan Suryana, korban murni meninggal dunia karena sakit (serangan jantung), hal ini sesuai dengan keterangan keluarga bahwa korban memang dalam keadaan sakit asam urat dan jantung serta tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. 

Peratin Puralaksana Atta, menyebutkan keluarga Subaidi merupakan warga pendatang dari Pekon Srimenanti, ke Pekon Puralaksana upahan mengerjakan kebun kopi setempat.

“Kami juga belum tahu sebelumnya karena keluarga Pak Jubaidi pendatang. Dan saat kita tau ada musibah itu dari Polsek Sumberjaya dan Puskesmas Pajarbulan melakukan pemeriksaan dan diketahui korban meninggal dunia karena jantung,” tandasnya. (rin/mlo)



Pos terkait