Pria Tergeletak di Pinggir Jalan Tak Ditolong Warga

  • Whatsapp
Seorang pria tergeletak pingsan di pinggir jalan depan Hang Dihi Jl. ZA. Pagaralam, Kecamatan Labuhanratu, Bandarlmpung.

Medialampung.co.id – Seorang pria tergelatak di pinggir jalan tepat di depan Ayam Penyet Hang Dihi Jl. ZA. Pagaralam, Kecamatan Labuhanratu, Bandarlampung, Minggu (12/4). 

Pria tersebut diketahui bernama Amam (55),  warga Kecamatan Banjit, Kabupaten Waykanan.

Bacaan Lainnya



Amam melompat dari kaca mobil travel yang ia tumpangi. “Saya jemput dia (Amam) dari Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek (RSUDAM) tujuan Waykanan. Saya tanya,  siapa yang sakit?, dia jawab bapak sakit kencing darah sudah berhari-hari. Terus dia bilang saya takut, saya takut setelah itu dia lompat dari kaca mobil yang terbuka,” kata Edward, sopir travel yang ditumpangi korban.

Peristiwa itu sempat membuat heboh warga. Karena takut yang bersangkutan terpapar virus corona, korban yang terlihat pingsan tidak dibantu warga.

Tak lama kemudian, petugas kesehatan datang dan membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek.

“Saya tidak melihat ada tanda-tanda dia positif corona, seperti batuk, flu. Saya juga sudah konfirmasi ke pihak keluarganya di Waykanan. Mereka menjelaskan bahwa Amam mengalami gangguan jiwa,” jelas Edward. (ded/mlo)



Pos terkait