Pringsewu Dapat Bantuan Oksigen dari Taiwan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pringsewu mendapat bantuan tabung oksigen beserta isinya, regulator, APD serta dua unit generator oksigen.

Bantuan tersebut berasal dari Mr. Joy Indosuara dan remit kilat di Taiwan yang terketuk hatinya membantu kebutuhan oksigen menyusul tingginya kebutuhan warga. 

Bacaan Lainnya

Penyerahannya dilakukan Anto perwakilan Mr. Joy pada Camat Ambarawa Kabupaten Pringsewu, Sutikno serta Ketua IMI, Ahmad Hijar. 

Menurut camat Ambarawa Sutikno, bantuan yang diterima berupa 10 tabung oksigen, APD 30 setel, lima unit Regulator. 

“Serta generator oksigen dua unit yang sedang dikirim melalui paket karna elektrik,” jelasnya. 

Di saksikan UPT Puskesmas Ambarawa, Sagiman, Babinkamtibmas Sumberagung Bambang serta Kanit Intel polres Pringsewu, selain berterima kasih Sutikno juga masih berharap tambahan bantuan generator oksigen.

“Terimakasih atas kepedulian Mr. Joy, mengingat tingkat penderita Covid-19 cukup tinggi sementara warga membutuhkan harapannya dapat kembali di bantu generator oksigen untuk di beberapa rumah sakit,” harapnya.

Terkait adanya bantuan dari Taiwan tersebut, ketua IMI Pringsewu Ahmad Hijar mengatakan pihaknya sebagai penyambung bantuan.

“Ada warga kami, Lia Formusa yang bekerja di Taiwan kemudian menggalang bantuan untuk membantu warga yang membutuhkan. Ini kemudian menggugah Mr. Joy untuk membantu, jadi kami sambungkan ke pihak terkait,” jelas pria yang akrab disapa Aceng ini.(sag/mlo)


Pos terkait