Pringsewu Raih Opini WTP Enam Kali Berturut-Turut

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Lagi Pemerintah Kabupaten Pringsewu meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk yang keenam kalinya berturut-turut.

Penghargaan atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Pringsewu Tahun Anggaran 2020 ini diterima oleh Bupati Pringsewu Sujadi didampingi Ketua DPRD Pringsewu Suherman, dari Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Lampung Andri Yogama, SE, MM, Ak., CSFA di gedung utama BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung di Bandarlampung, Kamis (29/4).

Bacaan Lainnya


Hadir kepala BPKAD Pringsewu Arif Nugroho, inspektur Andi Purwanto, sekwan Budi Heryanto

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada semua yang sudah berpartisipasi dan melaksanakan tugas dengan baik, sehingga menjadi sebuah prestasi, yang pada akhirnya adalah untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pringsewu,”, ujar Bupati Pringsewu Sujadi yang tak dapat menutupi rasa gembiranya.

Dirinya merasa bersyukur atas raihan WTP tersebut, dimana hal ini merupakan kebanggaan seluruh masyarakat kabupaten Pringsewu.

Kepada seluruh jajarannya, Sujadi juga meminta agar segera menindaklanjuti catatan-catatan yang diberikan oleh BPK RI, demi pelaksanaan pemerintahan Kabupaten Pringsewu yang lebih baik.

Dirinya tidak lupa untuk mengingatkan prinsip 100-0-100, yakni 100% benar dalam perencanaan sebuah program, 0% kesalahan, serta 100% benar dalam laporan dan pertanggungjawaban.

“Dengan berpedoman pada prinsip 100-0-100, mudah-mudahan kita akan tetap unggul dan tetap berprestasi,” ujar H. Sujadi.(sag/mlo)




Pos terkait