Program 100 Hari Kerja, Kades Margodadi Ingin Benahi Kantor Desa dan Pelayanan Masyarakat

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Usai dilantik Bupati Lampung Selatan menjadi Kepala Desa Margodadi, Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan pada 9 November 2021, Noven Fahri dalam 100 hari kinerjanya dirinya akan bekerja semaksimal mungkin dalam hal pelayanan masyarakat dan membenahi penampilan balai desa, sarana dan prasarana kerja.

Hal itu disampaikan Noven Fahri kepada medialampung.co.id, Kamis (11/11).

Bacaan Lainnya

Bahwa dalam 100 hari kedelapan dirinya mempunyai program yaitu merubah dan merapikan penampilan balai desa yang notabene sebagaimana tempat pelayanan masyarakat.

“Yang pasti akan kita ubah suasana dan penampilan balai desa ini serta peralatan kantor yang harus dibutuhkan yang meliputi meja, kursi, sound dan semua kebutuhan yang dibutuhkan,” ujar Noven.

Lanjutnya Pelayanan masyarakat juga menjadi prioritasnya dalam program tersebut yang diantaranya meliputi peningkatan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat, peningkatan bidang pertanian, olahraga dan birokrasi pemerintahannya.

Sementara di hari pertama kerja Noven Fahri mendapat kunjungan utusan dari Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan dan Permukiman (Perkim) Kabupaten Lampung Selatan. 

Dalam kunjungan tersebut utusan dari dinas Perkim melakukan survey kepada warga nya yang mendapatkan bantuan bedah rumah dari pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

“Alhamdulillah di hari pertama kerja ini ,dapat kunjungan dari dinas Perkim Kabupaten Lampung Selatan untuk melakukan survey kepada warga yang mendapat bedah rumah,” jelasnya.

Noven Fahri selaku Kepala Desa berharap, dalam menjalankan roda pemerintahan perlu dukungan semua pihak agar pembangunan berjalan dengan baik dan pembangunan untuk kepentingan dan kesejahteraan Desa Margodadi.

“Tutup tidak ada lagi nomor 1, 2 ataupun 3 sekarang saatnya bergandengan tangan bersama demi membangun desa karena semua itu tidak lepas dari peran masyarakat, aparatur desa, Pemerintah Kecamatan, hingga Pemerintah Kabupaten, agar kedepannya Margodadi bisa lebih baik,” tegasnya. (wji/mlo)

Pos terkait