Program Karya Bakti, Kodim 0410 Gelar Khitanan Massal

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kodim 0410/KBL menggelar kegiatan Khitanan massal pada pelaksanaan Karya Bakti tahun 2021, yang berlangsung di SDN 2 Batuputuk Jl. WA Rahman, Kecamatan Telukbetung Barat (TbB), Bandarlampung, Kamis (1/7).

Dalam pelaksanaannya, Kodim 0410/KBL bekerjasama dengan tim Medis Puskesmas Bakung dan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Lampung melakukan Khitanan massal terhadap sejumlah 15 orang anak dari kelurahan Batu Putuk.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan yang ada, Pasi Ter Kodim 0410/KBL mengatakan, Khitanan massal ini bertujuan untuk membantu warga Kelurahan Batu Putuk yang ingin mengkhitankan anak – anaknya namun tidak memiliki cukup biaya.

“Semoga hal ini memberikan manfaat kepada masyarakat, khususnya kepada warga kelurahan Batu Putuk,” jelasnya.

Di kesempatan yang sama, Camat Telukbetung Barat, Idham Basyar memberikan apresiasi kepada Kodim 0410/KBL karena telah banyak membantu warga kelurahan Batu Putuk melalui program Karya Bakti.

“Dengan adanya program Karya Bakti ini, banyak hal yang di lakukan Kodim 0410/KBL untuk kampung ini, yang diantaranya membangun fasilitas warga dan saat ini Kodim 0410/KBL kembalu membantu warga dengan menggelar khitanan massal,” ucapnya

Mewakili masyarakat setempat ia mengungkapkan banyak terimakasih kepada Kodim 0410/KBL.

“Untuk itu, Saya mewakili masyarakat kampung Batu Putuk khususnya, mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0410/KBL,” pungkasnya

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Lurah Batu Putuk Samsul Indra, Kepala puskesmas Bakung dr. Dewi Retno Sari, Batih Karya Bakti Kodim 0410/KBL Serma Mangunsidi, PSMTI Lampung Luke, Babinsa dan Bhabinkantibmas Kelurahan Batu Putuk. (*/mlo)


Pos terkait