Program Mobil Patroli Berbagi Polresta Bandarlampung Bagikan Berbagai Makanan di Terminal Panjang

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Polresta Bandarlampung menggelar kegiatan Jumat Berbagi melalui Program Mobil Patroli Berbagi dengan membagikan berbagai makanan berupa Sayur-Sayuran, Bubur Ayam, Bakso, Jajanan Pasar dan Aneka Minuman secara gratis kepada warga sekitar Terminal Panjang Kota Bandarlampung, Jumat (5/11).

Secara Simbolis Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., yang diwakili Kabag Ops Kompol A.R.Hakim Rambe, S.Kom., M.T.I. dengan didampingi Kasat Lantas AKP M.Rohmawan, SH., M.H. dan Kapolsek Panjang Kompol Adit Priyanto, S.H, S.ik, M.M, membagikan Paket Sayuran Kepada Masyarakat. 

Bacaan Lainnya

Adapun Yang dibagikan Secara Gratis 1000 Paket yang terdiri dari Sayuran, Nasi Uduk,Bubur ayam, Mie Ayam, Bakso, Siomay, Anek Jajanan Pasar, jamu dan Es Cendol. 

Kompol A.R. Hakim Rambe mengatakan, program Patroli Berbagi Polresta Bandarlampung Ini sebagai wujud kepedulian Polresta Bandar Lampung dengan sesama dan sekaligus ajang untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Kegiatan ini sepenuhnya sebagai wujud perhatian dan kepedulian Jajaran Kepolisian kepada warga masyarakat khususnya Masyarakat  kurang mampu di Wilayahnya.

“Sesuai arahan dan program bapak Kapolresta tentang Polisi Peduli, dalam penanganan Covid-19 ini banyak hal yang bisa kita lakukan termasuk peduli kemanusian dengan pemberian paket sembako kepada warga kurang mampu,” terang Kompol Rambe.

Moment itu, lanjutnya, sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat dan kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari jumat dan Lokasinya akan berpindah pindah.

Selain menyerahkan bantuan, pihaknya juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan, mencegah penularan virus berbahaya tersebut khususnya di wilayah Kota Bandar Lampung.

“Semoga bermanfaat dan wabah corona ini cepat berakhir,” pungkas Kabag Ops.

Salah satu warga penerima bantuan yang akrab dipanggil Mbah (66), sangat senang atas Kegiatan ini dan berharap kepolisian bisa terus membantu masyarakat yang kurang mampu apalagi disaat situasi dan kondisi yang sangat sulit seperti sekarang ini.(jim/mlo)

Pos terkait