Promo Akad Nikah, Discount Hingga 30 Persen di Hotel Horison Lampung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Menghadapi penerapan era new normal, Hotel Horison Lampung merancang konsep pernikahan secara matang dengan tetap menjaga kenyamanan, memberikan pelayanan prima dengan menerapkan standar kebersihan dan mengacu pada protokol kesehatan. Dan tak kalah penting, Hotel Horison membarikan diskon hingga 30 persen.

“Setiap tamu yang akan memasuki area hotel wajib memakai masker, kemudian dilakukan pengecekan suhu tubuh menggunakan thermo gun oleh security di ruang lobi, tatanan meja pun diatur dan menyediakan hand sanitizer di public area hotel l. Physical distancing juga diterapkan di seluruh area hotel,” ujar General Manager Horison Lampung, Medy Susanto.

Bacaan Lainnya



Lanjutnya, semua staff operasional dibekali alat pelindung diri (APD), seperti masker, face shield dan hand gloves.

Hotel Horison Lampung merupakan salah satu pilihan tepat yang kerap dijadikan masyarakat sebagai lokasi venue untuk melangsungkan acara pernikahan. Itu karena lokasi hotel sangat strategis, di tengah kota.

Medy menjelaskan, Selasa 16 Juni 2020 dirinya mengundang secara umum vendor-vendor wedding di Lampung untuk sekadar afternoon coffee dan silahturahmi sekaligus membahas kerja sama yang menghasilkan best price, best package and best vendor yang akan ditawarkan kepada para pasangan calon pengantin.

Untuk saat ini Hotel Horison Lampung menggelar promo bagi para pasangan calon pengantin dengan tawaran discount hingga 30 persen, atau untuk 30 pax dari harga normal Rp150 ribu menjadi Rp105 ribu net per pax. Apabila ada penambahan pax akan dikenakan charge normal, yakni Rp150 ribu.

“Jadi untuk 30 pax sudah termasuk venue, makanan dan minuman, sound system standard hanya Rp3.150 ribu net. Jangan khawatir, Horison Lampung sudah banyak ketemu vendor-vendor wedding untuk bekerja sama dengan harga sangat terjangkau, kualitas yang pasti oke banget, dari dekorasi, make up artist, photographer/videographer, MC, wedding organizer. Jadi, banyak banget nanti pilihan vendor-vendornya, disesuaikan dengan budget para calon pengantin,” jelas Medy.

General Manager Horison Lampung Medy Susanto

Selanjutnya, periode promo akad nikah discount 30 persen ini belum bisa dipastikan kapan berakhir.

“Untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut bisa menghubungi tim sales marketing kami Nadia 082186010821 atau Yesi 085244558821 atau bisa datang langsung ke Hotel Horison Lampung. Kunjungi juga instagram resmi kami di @horisonlampung,” terangnya, seraya menambahkan bahwa untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Yesi Yunaini, Marketing Communication Hotel Horison Lampung di (+62 721) 8030515, E. sales5.lampung@horisonhotels.com, M. (+62) 813-7977-7755 / (+62) 852-4455-8821. (ded/mlo)



Pos terkait