Propam Mabes Polri Awas Pelaksanaan Operasi Lilin di Pringsewu

  • Whatsapp
Ilustrasi

Medialampung.co.id – Tim dari Biro Provos Divisi Propam Mabes Polri melakukan pengawasan terhadap personil Polri yang terlibat dalam Operasi Lilin 2020 di Kabupaten Pringsewu.

”Kedatangan kami dalam rangka melakukan operasi bersih sekaligus pengawasan dan pengecekan ketertiban dan kedisiplinan personil Polri yang melaksanakan operasi lilin krakatau 2020,” ujar ketua Tim AKBP Agus Sudaryanto yang di terima Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, S.IK., Jumat (25/12).

Bacaan Lainnya

Operasi Bersih (opsih) dan Gaktibplin tersebut dilakukan guna mengantisipasi jangan sampai ada personil Polri yang terlibat dalam Operasi Lilin 2020 ini tidak melaksanakan tugas sebagaimana mestinya atau bahkan melanggar ketentuan.

Didampingi tim dari Subdit Provos Bid propam Polda Lampung Tim Divpropam Polri memberikan beberapa arahan dan penekanan kepada personel yang terlibat dalam Operasi Lilin 2020.

Yakni untuk senantiasa menjaga keselamatan saat bertugas, menjaga penampilan dan sikap tampang anggota dalam melaksanakan tugas dan dalam setiap melaksanakan tugas. Mengedepankan sikap humanis dan profesional serta tidak lengah untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.(sag/mlo)


Pos terkait