Propam Polres Pringsewu Distribusikan Bansos untuk Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Seksie Propam Polres Pringsewu tetap menerapkan protokol kesehatan dalam pendistribusian bansos untuk warga kurang mampu di Pekon Sukaratu Kecamatan  Pagelaran.

Selain membagikan 23 paket bantuan, tim propam juga tetap mensosialisasikan kepada masyarakat untuk memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, cuci tangan dan jaga jarak demi memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya



Bakti sosial tersebut dipimpin Kasi propam Polres Pringsewu Iptu Hasbulloh  didampingi oleh sejumlah personil propam diantaranya Aipda Gunawan, bripka Anwar Sahrudin dan Brigpol Ridho, langsung menyisir rumah warga. 

“Pendistribusian baksos kepada warga yang terdampak Covid -19 dan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-75 Tahun 2020,” ujar Iptu Hasbulloh mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri SIK.

Baksos tersebut, selain untuk membantu warga yang terdampak Pandemi Covid-19, juga untuk meningkatkan jiwa dan semangat nasionalisme warga dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Tahun 2020.(sag/mlo)



Pos terkait