Protokol Kesehatan Harus Diterapkan saat Melayat

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Penerapan protokol kesehatan juga tetap harus dilakukan saat melayat. Tak hanya bermasker, namun juga menjaga jarak.

Ini seperti di lakukan Kaur Bin Ops (KBO) Sat Binmas Polres Pringsewu Ipda Riadi beserta sejumlah Personil Sat Binmas dan Bhabinkamtibmas sambil takziah di kediaman Almarhumah Suranti di Pekon Tambahrejo Kecamatan Gadingrejo kabupaten Pringsewu, juga mengingatkan pentingnya protokol kesehatan di era Pandemi Corona,  Kamis (1/10).

Bacaan Lainnya



Mewakili Kapolres AKBP Hamid Andri Sumantri, KBO Sat Binmas masih menemukan  banyak warga masyarakat yang tidak patuh protokol kesehatan saat  melayat. Terutama memakai masker dan juga menjaga jarak fisik.

“Bagi yang tidak patuh prokes langsung dilakukan teguran secara humanis oleh petugas,” jelas Ipda Riadi. 

Bagi yang kedapatan tidak patuh prokes disarankan untuk  mengambil masker, Sedangkan untuk warga  yang ternyata rumahnya jauh dan tidak memungkinkan untuk pulang maka diberikan  masker  gratis.

“Umumnya mereka sudah paham tentang kondisi saat ini, tapi sebagian besar mengatakan lupa membawa masker,” terang  KBO Sat Binmas Ipda Riadi. (sag/mlo)



Pos terkait