Provos Brimob Polda Lampung Gelar Patroli Quick Wins Giat 6

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Seksi Provos Sat Brimob Polda Lampung sebanyak 8 Personel DPP Kasi Provos iptu Yulianto melaksanakan Patroli Quick Wins Giat 6 (Polri sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial diruang publik) di Wilayah Hukum Polda Lampung, Selasa (9/6)

Patroli yang dilaksanakan malam hari ini menyasar Anggota dan PNS Jajaran Sat Brimob Polda Lampung di tempat-tempat hiburan, lokalisasi, losmen dan hotel-hotel kelas melati. Serta tak luput pula penyalahgunaan Narkoba, minuman keras dan tindak asusila yang dilakukan oleh Anggota maupun PNS di lingkungan Sat Brimob.

Bacaan Lainnya



Selama pelaksanaan patroli berjalan dengan lancar dan tidak ditemukan anggota maupun ASN Jajaran Sat Brimob Polda Lampung di tempat-tempat terlarang tersebut.

Komandan Satuan Brimob Polda Lampung Komisaris Besar Polisi Donyar Kusumadji, SIk., berpesan kepada anggota maupun PNS untuk menjauhi dan tidak mengkonsumsi narkoba maupun miras serta berada di tempat-tempat terlarang. 

“Apabila kedapatan anggota maupun ASN mengkonsumsi Narkoba/miras serta berada di tempat terlarang tersebut maka akan ditindak tegas bahkan diajukan Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH),” pungkasnya.



Pos terkait