PSMTI Bandarlampung Kembali Adakan Baksos

  • Whatsapp
PSMTI Bandarlmpung kembali mengadakan baksos di rumah sakit dan sejumlah puskesmas di Bandarlampung sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. (Foto MLO)

Medialampung.co.id – Paguyuban Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Bandarlampung kembali mengadakan bakti sosial (baksos) guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) dengan target rumah sakit dan puskesmas di Bandarlampung, Selasa (7/4).

Wakil Ketua Umum PSMTI, Yongki, S.H, M.H., bersama Ketua Bidang Peranan Wanita, Anna Citra Fanjaya serta Bidang Pemuda Heriyanto Ping membagikan baju alat pelindung diri (APD) dan masker ke Rumah Sakit Immanuel dan beberapa puskesmas di daerah Waykandis dan wilayah Panjang.

Bacaan Lainnya



Yongki mengatakan  bakti sosial dilakukan PSMTI Bandarlampung sebagai bentuk kepedulian dalam masa pencegahan Covid-19.

“Untuk masyarakat Lampung selalu menjaga kebersihan, dimulai dari membersihkan diri sendiri, memakai masker ketika beraktivitas, selalu mengikuti apa yang dianjurkan pemerintah demi mencegah penyebaran Covid-19 ini,” jelas Yongki.

Tambahnya, untuk organisasi, komunitas atau saudara-saudara yang merasa mampu semoga tergugah hatinya membantu masyarakat Lampung dan tim medis yang saat ini merasakan dampak dari Covid-19. (ded/mlo)



Pos terkait