PSMTI Beri Bantuan Sembako ke Kodim 0422 Lambar

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kodim 0422 Lampung Barat menerima bantuan sembako dari Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Lampung Barat, Rabu (13/5). 

Penerimaan sembako ini dilaksanakan di depan Makodim 0422/LB dan diterima langsung oleh Dandim 0422/LB Letkol Czi Benni Setiawan S.T., didampingi oleh Pasi Log Letda Inf Ishak, Pasi Pers Kapten Inf Suroto dan Pasiter Kodim 0422/LB Kapten Inf Waniran.

Bacaan Lainnya



Dandim 0422/LB Letkol Czi Benni Setiawan  mengucapkan terima kasih atas partisipasi PSMTI dengan memberikan sembako kepada warga yang membutuhkan yang nantinya akan disalurkan oleh Kodim 0422/LB.

Bantuan sembako tersebut berupa 500 kilogram beras dengan kemasan lima kilogram, Mie Instan 100 dus dan Gula Pasir sebanyak 100 Kg.

“Saya terima amanah ini dan akan saya salurkan kepada masyarakat yang betul–betul membutuhkan akibat terdampak Covid-19 yang cukup dirasakan oleh masyarakat dalam mencari penghasilan,” tutur Dandim.

Ia juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota PSMTI yang turut peduli terhadap masyarakat terdampak pandemi Covid-19 dan telah menaruh kepercayaan yang begitu besar kepada Kodim 0422/LB.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan Tuhan yang Maha Kuasa memberikan balasan yang berlipat ganda,” pungkasnya. (nop/mlo)



Pos terkait