PSMTI Bersama Polres Lambar Bagikan 500 Paket Sembako

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Lampung Barat bekerjasama dengan Kepolisian Resort (Polres) setempat membagikan sebanyak 500 paket sembako, yang diperuntukkan bagi masyarakat yang terdampak Pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) dan juga dalam rangka mendukung tugas dari pihak kepolisian.

Bantuan sembako tersebut diserahkan langsung oleh Ketua PSMTI Lambar Ham Jimmy Tambara, S.E., S.H., didampingi sekretarisnya Edmin, S,E., yang diterima langsung oleh Kapolres Lambar AKBP Rachmat Tri Haryadi, SIK, MH., yang juga turut disaksikan para pejabat utama (PJU) di Mapolres setempat, Senin (2/8).

Bacaan Lainnya

Bendahara PSMTI Lambar Efendi yang juga sebagai ketua panitia dalam penyerahan paket sembako tersebut mengungkapkan, pandemi Covid-19 belum berakhir, karena itu PSMTI dan Polri bekerjasama untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak.

”Di Provinsi Lampung ada sebanyak 10.000 paket sembako yang diserahkan secara simbolis di Mapolda Lampung pada akhir bulan Juli lalu, dan ditindaklanjuti dengan penyerahan bantuan serupa berjumlah 500 paket, yang setiap paketnya terdiri dari beras 5 Kg, gula pasir, tepung terigu, minyak goreng, mie dan garam,” ungkapnya.

Efendi berharap, bantuan paket sembako tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat dan membantu Polri sebagai garda terdepan dalam menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah hukum polres Lambar.

”Paket sembako yang diserahkan oleh PSMTI Lambar langsung untuk selanjutnya didistribusikan secara bersama-sama oleh PSMTI dan juga Polres Lambar kepada masyarakat yang sangat membutuhkan khususnya di Kecamatan Balikbukit,” pungkasnya. (nop/mlo)


Pos terkait