PSMTI Pringsewu Serahkan 2,5 Ton Bantuan Beras untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sebanyak 2,5 ton beras di sumbangkan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Pringsewu untuk masyarakat di kabupaten setempat yang terdampak Covid-19. 

Bantuan diserahkan ketua PSMTI Pringsewu Andi Roberto dan diterima Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK., di halaman Mapolres setempat, Senin (23/8).

Bacaan Lainnya

“Ini merupakan bentuk partisipasi dan keprihatinan paguyuban marga Tionghoa Pringsewu kepada masyarakat terdampak Pandemi Covid-19,” jelas ketua PSMTI Pringsewu Andi Roberto. 

Lanjut pria yang akrab disapa Houcun itu, bantuan sosial ini diserahkan melalui Polres Pringsewu, karena pihaknya percaya bahwa Polri akan menyalurkannya secara tepat.

Atas kepercayaan dari PSMTi Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK, selain mengucapkan terimakasih, bantuan sosial tersebut selanjutnya akan didistribusikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Pringsewu.

“Bantuan sosial akan langsung kami salurkan kepada masyarakat melalui peran para bhabinkamtibmas. Dan kami pastikan bahwa bantuan akan tepat sasaran,” ungkapnya.(sag/mlo)


Pos terkait