PT BSSW Bagikan 1.000 Paket Sembako di Kampung Gunungagung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – PT Budi Strach dan Sweetener (BSSW) Tbk. di Kampung Gunungagung, Kecamatan Terusannunyai, Lampung Tengah, membagikan 1.000 paket sembako kepada warga sekitar, Selasa (4/5).

Penyerahan 1.000 paket sembako dilakukan secara simbolis dari penanggung jawab perusahaan Doddy kepada Kepala Kampung (Kakam) Gunungagung Sukardi disaksikan anggota Polsek Terusannunyai. 

Menurut Doddy, bantuan sembako yang diberikan perusahaan merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap warga kampung setempat menjelang Lebaran dan bentuk kepedulian perusahaannya terhadap warga yang terdampak Covid-19. 

“Bantuan berupa 1.000 paket sembako yang diberikan perusahaan kami ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada warga menjelang Lebaran dan bentuk kepedulian perusahaan kepada warga. Terutama warga terdampak Covid-19 yang masih belum berakhir ini. Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini dapat membantu meringankan beban warga,” katanya.

Selain itu, Doddy juga mengatakan bahwa setiap tahunnya perusahaan selalu membagikan ribuan paket sembako kepada warga, terutama setiap menjelang Lebaran. 

“Bantuan berupa sembako ini bukan yang pertama kali diberikan oleh perusahaan kami. Karena setiap tahunnya perusahaan kami juga selalu membagikan paket sembako kepada warga, terutama setiap menjelang Lebaran,” tambahnya. 

Hal yang sama juga dikatakan oleh Kakam Gunungagung Sukardi. Setiap tahunnya perusahaan selalu memberikan ribuan paket sembako kepada warganya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan atas bantuan tersebut. 

“Ya, setiap tahunnya perusahaan tersebut selalu peduli kepada warga kami dengan memberikan bantuan berupa sembako setiap menjelang Lebaran. Tak lupa, saya ucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan atas bantuan sembako ini. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga,” ucapnya. (rnn/sya/mlo)




Pos terkait