PT GGF Berikan APD dan Jambu Kristal untuk Suplemen Daya Tahan Tubuh

  • Whatsapp
foto sya/mlo

Medialampung.co.id – Selain DPD Partai NasDem Lampung Tengah dan Relawan Bersinar, jurnalis juga mendapat perhatian dari PT Great Giant Foods (GGF). PT GGF juga menyerahkan alat pelindung diri (APD) berupa masker dan hand sanitizer serta buah jambu kristal sebagai suplemen daya tahan tubuh ke PWI Lamteng.

Bantuan diserahkan External Communication PT GGF Hidayatullah mewakili CRD PT GGF Arif Fatullah ke Sekretariat PWI Lamteng yang diterima Ketua Ganda Hariyadi dan pengurus PWI. “Ini salah satu bentuk kepedulian dan perhatian PT GGF terhadap jurnalis dalam menjalankan tugas-tugas jurnalistik. Ayo kita sama-sama menjaga kesehatan diri dengan menerapkan pola hidup sehat untuk memutus mata rantai Covid-19,” katanya.

Bacaan Lainnya



Hidayatullah melanjutkan, jurnalis adalah salah satu garda terdepan untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat. “Wartawan salah satu garda terdepan untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat melalui pemberitaan. Ikut mensosialisasikan kepada masyarakat agar menjaga pola hidup sehat agar tidak terpapar corona,” ungkapnya. 

Hidayatullah menambahkan mengimbau jurnalis menggunakan masker dalam peliputan. “Kalau liputan pakai masker, cuci tangan menggunakan sabun, selalu minum vitamin, dan jaga jarak bila di keramaian. Apalagi wartawan dalam menjalankan tugasnya selalu berhubungan dengan masyarakat banyak. Terapkan protokol kesehatan dengan baik dan benar,” tegasnya.

Ketua PWI Lamteng Ganda Hariyadi mengucapkan terima kasih atas perhatian PT GGF. “Kita ucapkan terima kasih atas perhatiannya. APD ini akan dibagikan kepada jurnalis Lamteng yang meliput di lapangan. Saya juga minta jurnalis mematuhi protokol kesehatan. Kenakan masker saat meliput suatu kegiatan. Kesehatan harus diutamakan. Jangan sampai malah jurnalis suspect corona,” katanya. (sya/mlo)



Pos terkait