Pukul Guru, Siswa SMKN 1 Kebuntebu Dilaporkan ke Polisi

  • Whatsapp
Ilustrasi

Medialampung.co.id – Seorang siswa di SMKN 1 Kebuntebu berinisial RF dilaporkan ke polisi setelah melakukan pemukulan terhadap seorang guru berinisial LF.

Selain dilaporkan ke polisi, RF juga dikeluarkan dari sekolah. Keputusan itu diambil sebagai konsekuensi tegas kepada RF yang telah menampar pipi kiri guru Mata Pelajaran Teknik Listrik yang juga berperan sebagai Tim Kesiswaan di sekolah tersebut. 

Bacaan Lainnya



Kepala (Kepsek) SMKN 1 Kebuntebu Sugeng Haryanto, S.Pd. menyampaikan, peristiwa itu bermula ketika guru LF tengah memberikan materi persiapan Praktek Kerja Lapangan (PKL).

Saat itu terdengar kumandang Adzan Dzuhur, RF tiba-tiba mengeluarkan kalimat “azan, azan, azan” yang mungkin ucapan itu isyarat agar belajar dihentikan dulu. 

“Saat murid menyampaikan azan, ibu guru minta ke siswa-siswa untuk menunggu sebentar karena materi yang disampaikan sedikit lagi, berawal dari itulah tiba-tiba terjadinya kekerasan tersebut,” katanya. 

Karena suasana semakin memanas pihak sekolah pun melaporkan kejadian itu ke Polsek Sumberjaya hingga RF diamankan dan ditahan di polsek setempat. 



Pos terkait