Puluhan Ojol Ikut Vaksinasi Covid di Makodim KBL

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Puluhan pengendara Ojek Online (Ojol) ikut melakukan vaksinasi Covid-19 dosis pertama, bertempat di Makodim 0410/KBL, Rabu (15/9).

Ariadi laki-laki 39 tahun salah satu anggota Ojol Bandarlampung mengaku bersyukur bisa mengikuti vaksinasi dosis pertama.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, ini pertama kalinya saya divaksin,” kata Ariadi saat Observasi setelah melaksanakan suntik vaksin.

Menurut Ariadi, anggota Kodim 0410/KBL yang bertugas mengawasi pelaksanaan vaksinasi juga ikut memberikan panduan yang cukup jelas kepada warga yang akan di vaksin.

“Hal ini tentunya memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin di vaksin. Para TNI yang bertugas juga sangat baik, dengan membantu kami melakukan tahapan-tahapan pelaksanaan vaksinasi,” ungkapnya.

Sementara Mayor Inf Dja’far, selaku Pasi Ops Kodim 0410/KBL mengapresiasi antusias masyarakat yang terus meningkat untuk vaksinasi di Satuan Kodim 0410/KBL.

“Namun demikian, tidak lelah kami terus mengimbau peserta vaksinasi untuk mematuhi prokes dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak agar kegiatan ini tidak menimbulkan Klaster baru penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (*/mlo)


Pos terkait