Puncak Turnamen Volly Ball HUT Pekon Trimulyo Berlangsung Meriah

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Partai Puncak turnamen volly ball Karang Taruna Cup II, memperebutkan piala Bupati Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Pekon Trimulyo, Kecamatan Gedungsurian, tepat di Hari Ulang Tahun (HUT) Pekon Trimulyo Ke-35, berlangsung seru dengan jumlah penonton yang hadir mencapai 2.500 orang.

Dalam acara itu hadir Ketua Karang Taruna Indonesia (KTI) Lambar Ahmad Ali Akbar, S.H., Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Lambar Musaddat, S.Ip., Camat Airhitam Domi Nopalisa Utama Paizul, S.S.Tp, M.Si., Camat Gedungsurian Ernawati, S.E., seluruh peratin se-Kecamatan Gedungsurian dan berbagai komponen lainnya.

Bacaan Lainnya



Pada kejuaran itu sebagai Juara I Klub Badak Sinarjaya, Juara II Klub Putra Tambakjaya, Juara III Club Cobra Mutaralam, dan Juara IV Klub Airdadapan, Pekon Trimulyo.

Dalam sambutannya Ketua KTI Lambar, Ahmad Ali Akbar yang juga Anggota DPRD Lambar Fraksi PDI Perjuangan itu menyampaikan. KTI Lambar memberikan apresiasi yang tinggi kepada panitia dan Peratin Pekon Trimulyo Buchori, S.P., atas suksesnya acara tersebut.

Karena itu pihaknya berharap kepada para peratin atau pekon lain bisa memberikan kepercayaan untuk mengelola kegiatan kepada Karang Taruna. “Di masa yang akan datang saya berharap kegiatan atau event seperti ini dikuasakan kepada para pemuda untuk dapat berkarya,” harapannya.

Sementara dalam sambutannya, Peratin Buchori mengatakan, kegiatan itu menjadi inspirasi bagi anak-anak muda khususnya Karang Taruna untuk mengaktifkan dan mengembangkan kegiatan olahraga lainnya demi kemajuan pekon.

Pada HUT Pekon Ke-35 itu pihaknya juga menegaskan adanya beberapa kegiatan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada pendiri pekon tersebut. Yang telah memberikan jasa besar hingga terbentuknya Pekon Trimulyo seperti sekarang ini. (ius/mlo)



Pos terkait