Punya Rekor tak Terkalahkan, Solskjaer Ingatkan Timnya Tetap Membumi

  • Whatsapp
Usai sukses punya rekor tak terkalahkan 9 laga, Ole Gunnar Solskjaer berikan pesan untuk tidak terbawa suasana bagi raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Medialampung.co.id – Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih raksasa Liga Inggris, Manchester United memberikan pesan kepada jajaran anak asuhnya usai sukses memiliki rekor tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir. Sebelumnya Manchester United memiliki catatan apik sembilan laga tanpa kalah dalam berbagai kompetisi berbeda. Torehan ini termasuk merupakan rekor individu terbanyak Solskjaer selama sukses gantikan Jose Mourinho 2018 silam.

Mampu dapatkan predikat tersebut buat Solskjaer tak lekas jemawa, dirinya pun berharap para pemain Manchester United pun demikian. Pelatih berkebangsaan Norwegia itu berharap para pemain tidak berpuas diri dan akan lebih mengevaluasi untuk ke depannya. “Kami sudah memiliki catatan sembilan laga tanpa kalah, sangat mudah bagi saya untuk menyatakan jika ini merupakan perkembangan terbesar sejak lama. Semua itu karena rekrutan anyar yang kami datangkan hingga sukses seperti sekarang ini,” ucap Solskjaer dilansir Manchester Evening News. “Kami tahu di awal musim Liga Inggris penampilan kami sangat mengecewakan, tapi perlahan tapi pasti segalanya mulai membaik hingga bisa bertengger di posisi lima klasemen sementara. Kami tidak akan terbawa suasana karena tak terkalahkan sembilan kali,” tutupnya. Awal tahun ini memang menjadi kebangkitan signifikan Manchester United selepas mendatangkan dua pemain anyar. Pembelian Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon dan peminjaman Odion Ighalo selaku striker Shanghai Shenhua sukses membuat Setan Merah berjaya.

Bacaan Lainnya



Padahal Manchester United telah kehilangan dua bintang utama yakni Marcus Rashford dan Paul Pogba yang harus menepi karena cedera. Walaupun begitu Fernandes dan Ighalo bisa mengisi kekosongan tersebut.(ligola/mlo)



Pos terkait