Purna Bakti, Tiga Perwira Polres Lambar Dilepas Dengan Upacara 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman S.Ik, beserta jajaran melepas tiga perwira Polres Lambar yang telah memasuki purna Bakti sebagai Polri, Rabu (27/10).

Pelepasan purna bakti tiga perwira Polres Lambar yaitu AKP Sutaryo, Ipda M. Zairi dan Ipda Saragih tersebut digelar dengan upacara yang dilaksanakan di halaman Mapolres Setempat.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Kapolres Lambar AKBP Hadi Saepul Rahman mengatakan upacara Wisuda Purna Bhakti adalah bentuk penghargaan yang tulus sekaligus ungkapan rasa hormat kepada anggota Polri yang telah purna bakti.

“Upacara ini bentuk ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari Institusi kepada anggota Polri yang telah memasuki masa pensiun, atas pengabdiannya selama dinas aktif sampai masa purna tugas,” ujarnya.

Meskipun tidak lagi menyandang status sebagai anggota Polri, lanjut Kapolres, namun pihaknya berharap jalinan silaturahmi tetap terjaga dalam ikatan keluarga besar Polri.

“Saya atas nama pribadi dan kedinasan mengucapkan terima kasih dan semoga masa pensiun ini bisa memiliki lebih banyak waktu bersama keluarga. Tentunya saya berharap hubungan silaturahmi dengan anggota yang masih aktif tetap dijalin, karena kita tetap bagian dari keluarga besar Polri,” tutupnya.

Diketahui usai usai memberikan sambutan, kegiatan berlanjut dengan pemberian cendera mata, Pengalungan bunga kepada anggota purna bakti, Pemberian Bucket bunga oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Polres Lambar, Tabur bunga terhadap Personil yang purna bakti.(edi/mlo)

Pos terkait