Pusat Keramaian di Pringsewu Didesinfeksi

  • Whatsapp
Ilustrasi

Medialampung.co.id – Sejumlah fasilitas publik dan pusat keramaian lainya yang ada di  Pringsewu kembali mendapat penyemprotan desinfektan pada Jumat (4/9).

Tim dari TNI, POLRI dan Pemerintah daerah termasuk PMI kabupaten Pringsewu menyusuri sejumlah titik.

Bacaan Lainnya

Menggunakan dua unit mobil pemadam kebakaran, tim bergerak dari Sidoharjo kemudian ke arah Mapolres Pringsewu, RSUD Pringsewu, Pasar Induk Pringsewu, pendopo Pringsewu, Masjid Taqwa dan Kantor Samsat Pringsewu.

“Kami sepakat untuk memerangi Corona (Covid-19) khususnya di wilayah Kabupaten Pringsewu. Hari ini, kami kembali menyemprotkan disinfektan di beberapa fasilitas publik dan pusat keramaian lainya,” jelas kabag ops Polres Pringsewu AKP Martono, SH. MH mewakili Kapolres  AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK.

Ditambahkan oleh Danramil Pringsewu Kapten Ard Maman warga Kabupaten Pringsewu dimanapun berada dihimbau agar tetap tenang tetapi tetap waspada dalam menyikapi penyebaran virus corona Covid-19.

“Tetap tenang dan tidak perlu panik serta terus melakukan tindakan nyata untuk mencegah dan mengurangi penyebaran virus ini dimana salah satunya dengan cara membiasakan pola hidup sehat,” ajaknya.(sag/mlo)


Pos terkait