Puskesmas Kotabumi II Lakukan Vaksinasi Tahap Kedua

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Vaksinasi tahap ke dua untuk pelayanan publik telah dilakukan di Puskesmas Kotabumi II, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara (Lampura). 

Vaksinasi tahap kedua kali ini diikuti oleh anggota Lapas Lampura sebanyak 69 orang, Staf Anggota Sekwan 66 orang, anggota DPRD sebanyak 45 orang, Inspektorat 72 orang, PLN 117 orang, dan Protokol Pemkab Lampura sebanyak 43 orang.

Bacaan Lainnya


Dijelaskan oleh Wahyu selaku Kepala Puskesmas Kotabumi II, kegiatan vaksinasi tahap kedua ini berjalan dengan tertib dan lancar, tanpa kendala apapun.

Para anggota yang disuntikan cairan vaksin pun, dinyatakan sehat dan memenuhi kriteria untuk mendapatkan suntikan vaksin tersebut.

“Vaksin kali ini berjalan dengan lancar, semua tertib, dan tidak ada kendala, dan semua yang disuntikan vaksin pun sehat semua,” jelasnya.Kamis (1/4).

Kepala Puskesmas Kotabumi II, Wahyu

Namun dalam kegiatan vaksin tersebut, tercatat bagian orang yang tidak hadir, dengan keterangan terkendala hal tertentu, dan ada pun dalam keterangan sedang dirawat, serta mengidap penyakit tertentu.

“Yang tidak hadir tersebut dalam keterangan kendala hal tertentu, ada yang sedang dirawat dan mengidap penyakit tertentu,” pungkasnya.(adk/ozy/mlo)




Pos terkait