Puskesmas Pagardewa Terima Sembako untuk Warga Isolasi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Giliran warga yang sedang menjalani isolasi mandiri di Kecamatan Pagardewa, Kabupaten Lampung Barat dikunjungi Tim Dinas Sosial (Dinsos) Lambar dalam rangka penyaluran bantuan sosial (sembako).

Penyaluran bantuan itu dipusatkan di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Pagardewa, Senin (26/4) yang diterima Kepala Puskesmas Mediansah, S.Km, M.Kes., dan seterusnya akan disalurkan ke warga penerima.

Bacaan Lainnya

Menurut Mediansah, untuk Kecamatan Pagardewa warga yang menjalani isolasi mandiri sebanyak tujuh orang, yang tersebar di beberapa pekon. 

“Bantuan dari Dinsos berupa paket sembako sudah kami terima, untuk selanjutnya akan kami salurkan ke warga dengan berkoordinasi dengan aparatur pekon, babinsa, bhabinkamtibmas,” terangnya. 

Pada kesempatan itu pihaknya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Hi Parosil Mabsus yang begitu sangat peduli kepada warga terkait pandemi Covid-19 seperti yang menjalani isolasi mandiri. 

Pihaknya berpesan kepada warga pandemi Covid-19 belum berakhir karena itu untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, membatasi mobilitas, serta menghindari kerumunan.

”Semoga kita semua dalam kondisi sehat dan khusyuk menjalankan ibadah puasa walaupun kita sedang dihadapkan dengan situasi yang luar biasa akibat pandemi Covid-19,” tandasnya.(r1n/hrs/mlo)




Pos terkait